8.26.2006,23:59
flock, Flock, and FLOCK!

PERHATIAN! Post ini mengandung berita yang amat sangat Basbang sekali.


Sekilas Tentang Flock

Aku baru tahu, bahwa ada web browser baru yang memiliki nama yang lucu, tampilan yang unik, logo yang asik, dan pemakaian yang mudah pulak! Namanya FLOCK!

Okay, i know that it sound VERY BASBANGPRETET. Tapi, bagi aku yang mengidap penyakit Kupetek™ [kurang pengetahuan teknologi] stadium 4, penemuan ini adalah suatu langkah yang hebat dalam dunia perteknologian dan perbrowsingan *alah*.

Kalau nama Internet Explorer mengingatkan aku pada crash, hang, spyware, popup, virus, dan not CSS-customizable. Sedangkan nama Firefox mengingatkan aku pada Rubah yang Terbakar, maka, Flock mengingatkan aku pada Telor CeFlock!! *apaan sih?*

Sejarah Iyo Memakai Flock

Jadi begini, suatu hari aku melihat seorang manusia bernama Gichie, sedang menggunakan web browser Flock. Lalu entah bagaimana Gichie memberitahu dan menyarankan Kakakku untuk memakai Flock juga. Tanpa sengaja, saat tadi aku lagi beres-beres folder dan mengkupipes sesuatu dari folder C: milik kakakku, aku menemukan sebuah Flock Installer. Dan sepuluh menit berikutnya, voila! Aku telah mengoperasikan web browser baru ini.

Apa sih sebenarnya keuntungan menggunakan web-browser yang Firefox-based ini?

# Bisa menulis blog langsung dari Flock, seperti post ini.
# Upload foto langsung ke Flickr dan Photobucket? Bisa aja!
# Masalah Bookmarks? Ada del.icio.us
# Kalau mau ngatur Favourites, ada Favourites Manager


 
ditulis oleh Si Iyo > <


1 Komentar:


  • At 27.8.06, Anonymous Anonymous

    Ada yang ketinggalan : News Reader!! Gawul banget deh flock...