8.27.2006,21:54
Ribas - Sebelah Hati

Sebelah Hati

Lama sudah aku merasa
Kau tak pernah menyimpan cinta
Pada diriku
Pedih hatiku ini

Selalu ku coba menutup mata
Berharap nanti kau beri hati
Namun ternyata tak jua sirna
Cintamu padanya tetap kau juga

Bertepuklah sebelah tangan
Cintaku ini pada dirimu
Sakitnya hati saat bersaksi
Melihatmu lagi bersamanya

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Aku menyerah untuk mencinta
Ajari aku melupakanmu
Kini kusadari di dalam sepi
Meski ku pedih cinta tak ada lagi

Cinta tak ada lagi, cinta tak ada lagi
Cinta tak ada lagi

Selalu ku coba menutup mata
Berharap nanti kau beri hati
Namun ternyata tak jua sirna
Cintamu padanya tetap kau juga

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Menatapmu di kejauhan cinta

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah, dari belenggu
Telah kau sakiti, kau khianati
Semua mimpi, mimpi indahku

Cinta tak ada lagi

------

Lagu yang melodinya bekerja bagai sihir! Padahal aku baru dengar secara serius tadi pagi di Ardan Top Request, kebetulan lagu ini nomor satu. Dan setengah hari kemudian, voila! Lagu ini jadi lagu yang paling sering diputer di iTunes Iyo!

Jodoh lagu ini:

Terry - Janji Manismu

Alasan : Melodinya mirip, kisahnya hampir mirip, sama-sama lagi ngetop.


 
ditulis oleh Si Iyo > <


3 Komentar:


  • At 29.8.06, Blogger Goiq

    whaaatt ?? baru denger ?? di palembang lagu ini udah pada keluar kotak loh... secara tenarnya udah 2 bulanan lalu

     
  • At 2.9.06, Blogger Anonymous

    in lagu opo lagi. susahh ah kalo ga balik ke indo jadi ga apdet ama musik2 indonesia dehh :(

     
  • At 8.3.07, Anonymous Anonymous

    hai iyo.. hmm, makasih yah, sudah seneng ama laguku, sori aku lambat buka blogmu, aku baru liat profilmu di metro tv tempo hari, dan voila! ternyata ada lirikku di ssini.
    oh ya, kita bisa kenalan di idhoku@yahoo.com.
    thx iyo. ribas