12.16.2006,19:45
Masih Sibuk
Ahh.... akhirnya UKBAS mati! *maksudnya tamat sudah, gitu*
Setelah 4 hari yang melelahkan sekaligus menyebalkan, tinggal pasrah saja yang tersisa di hati kini. Si Iyo, yang pernah mendapat peringkat pertama tidak yakin bisa mempertahankannya kembali pada akhir semester ini. Kebiasaannya yaitu Baca, Blogging, Browisng tanpa menyertakan Belajar *walau huruf depannya B juga* merugikannya. Coba, mari kita review satu-satu kelancaran dari Ujian Akhirnya:

Agama: GAK BISAAAA~~!!!
PKn: Bushyeeettt!
B. Inggris: Walau aku suka pelajaran ini, tapi teuteuup aja masih melakukan kesalahan disana dan dimari. Madesu.
B. Indonesia: Alah, banyak yang bilang aku lumayan bagus dalam menulis, tapi kalau udah Bahasa Indonesia, huweeeek! Ngga bangeuut dehh!
B. Sunda: Nggak yakin harus optimis atau pesimis.
IPS: Soal pertamanya aja udah 'bombastikooo'
IPA: Lumayan. Tapi bagian itung-mengitungnya sangat tak menjanjikan.
KTK Seni Rupa: Suruh ngegambar lukisan pemandangan di smplima. Lumayan lah.
KTK Seni Musik: Nyanyi Vocal Group. Suaranya sih baguuws, tapi berhentinya sempet ngaco dan koreonya super sucks karena dangdut abis.
Penjaskes: SUPER MASA-DEPAN-SURAM! Dengan tempelan lemak yang ultra-berlebih di setiap bagian tubuh, mau gerak aja rasanya susaaah..
Matematika: BU KENROOOOS! PAK LALAAAAN! SOALNYA ANJRIT SUSAAAAHH!

Doakan ya, para pembaca, moga-moga tidak semadesu yang diperkirakan. Amiin!

****

Sejalan dengan itu, seharusnya sekarang Majalah 2 bulanan SMPN 5, Info5, sudah dapat dibaca oleh para siswa. Tapi apa daya, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak karena tangan tak sampai *bahasanya, ya olooh!* hingga majalah laknat keren tersebut belum dapat hadir di tangan para pembaca setianya... Ah, semoga aja bisa terbit on-time. Amin ya Rabbal Alamin.

****

Beres dengan semester pertamaku, Info5, dan lainnya, tinggal beberapa urusan belum terselesaikan. Misalnya, ngurusin css-nya simplyiyo[dot]com, atau beberapa proyek lainnya sebelum liburan tahun baru datang. Rencananya sih, mau bikin karya tulis tentang DIRI SENDIRI yang akan dihadiahkan untuk DIRI SENDIRI pada ulang tahun ke 13 nanti.

Hmm, kayaknya emang bakalan sibuk nih. Apalagi Senin ke Dufan, Selasa dan Rabu PORAK, jadi dijamin masih riweuh. Mungkin sesaat setelah pembagian raport aku baru bisa bernapas dengan legaa...
 
ditulis oleh Si Iyo > <


7 Komentar:


  • At 17.12.06, Anonymous paskarina

    Hi...the name is paskarina.
    panggil kaka yaa...
    Aku kenal kamu di perspektifbaru.com loohh n sejak saat itu aku rajin baca-baca kamu. Ada sedikit kalimat dari orang terkenal yg mau aku share :
    U work so u may keep pace with the earth n the soul of the earth. 4 2be idle is 2become a stranger unto the seasons n 2 step out of life procession that marches in majesty n proud submission towards the infinite. (Kahlil Gibran)

     
  • At 18.12.06, Blogger L.U.P.I.N

    *pats Iyo*
    yg penting udah ngerjain deh...

     
  • At 18.12.06, Anonymous Sol

    UKBAS tuh apaan ya?
    Semoga saja nilainya bagus-bagus ya , Yo..

     
  • At 20.12.06, Anonymous Fany

    dotcom nya kok gak kelar2.. pake standar dulu aja, nanti sambil jalan diutak-atik lagi.. :)

    btw UKBAS apa sih?
    Maklum lah aku kan angkatan tua :( dulu adanya UAS (ujian akhir sekolah).

     
  • At 21.12.06, Anonymous finkz

    hahaha.
    yo, aku mah pas ngerjain kayak yg gampang gitu soalnya. pas liat hasilnya.. o_O

     
  • At 23.12.06, Blogger BieLa

    soal UKBAS ama sux..
    *nyuruh Iyo Liat soal kelas 9*

     
  • At 1.12.07, Blogger chanepyon

    masih diajar pa lalan?
    ya ampuuunn

    masih ada itu bapak