12.04.2006,22:09
Status: Busy






[NGIKLAN]

Aku Masuk Perspektif Baru Loh!

*basbang satu minggu*

---

Bener-bener sibuk. Phew. Ngurusin banyak hal emang bikin aku pusing.

Ulangan Umum
priority : extra high

Info5 Desember
priority: extra high

simplyiyo[dot]com
priority: high

Tiga-tiganya menyita waktu. Mungkinkah aku membuka InDesign, Photoshop, Illustrator, cPanel, FTP manager, Dreamweaver, dan Buku Catatan juga Paket sekaligus?

Nggak mungkin.

Maka itu aku nggak ngeblog, walau banyak banget topik berkecamuk di kepala. Poligami, DPR.3gp, Daily Life, Kakak yang jago debat, sampai yang paling gress dan penting, Masuk Perspektif Baru aja nggak niat buat aku tulis panjang-panjang.

Hmmpphh....

*menenangkan diri*
 
ditulis oleh Si Iyo > <


12 Komentar:


  • At 5.12.06, Anonymous W|z|z|n|U

    Beh, ya dikerjain satu-satu donk. Lagian mana sanggup otak multitasking kayak gitu? Emang Intel Core 2 Duo...

    Lagian, komputer kamu RAMnya ga cukup kalo ngebuka semua program itu bersamaan :D

     
  • At 5.12.06, Blogger yayit

    jawabannya simpel aja iYo

    pRioRitas

    bikin aja skala prioritas, kerjakan dulu yg highest priority terutama dilihat dari constrain waktu

    sukses iYo..
    salam

     
  • At 6.12.06, Anonymous huseinisme

    eh, wawancaranya menarik. hehe.
    selamat menghadapi ulangan :)

     
  • At 7.12.06, Anonymous ברתולומאוס

    Hehe....saran senior gila yang satu ini dalam menghadapi ujian....

    SANTAI

    hehe....

     
  • At 9.12.06, Anonymous dendi

    Salam kenal Iyo..
    Sukses selalu deh

     
  • At 9.12.06, Anonymous didats

    yg paling enak itu seumuranmu...

    PACARAAAAAAAAAAAAN...........

    wakakakaka...
    *kabur ah*

     
  • At 11.12.06, Anonymous fian

    jadi juga yo wawancara sama om wimar, sukses yaw :)

     
  • At 13.12.06, Anonymous om7ack

    sabar bos.. sabar...
    saya juga nih jadi kelabakan kebanyakan yang harus dikerjain :)
    satu-satulah kerjain bos. entar juga selesai semua :)

     
  • At 13.12.06, Anonymous Fany

    wah keren blognya, apa adanya Iyo yah :)

    launching simplyiyo[dot]com jangan lupa makan2.. buat seluruh blogger Indonesia.. hahaha *gak mgkn banget*.

    Oh iya, coba baca2 ttg time management.. teori sih, tp sapa tau ada yg nyangkut :)

    Salam kenal juga yah.. :)

     
  • At 17.12.06, Anonymous Blogguebo

    Andaikan semakin banyak kawan seperti Iyo di Indonesia. Mau dan membiasakan menulis. Tidak harus di blog. Yang penting membiasakan mencatat berbagai kejadian yang dialami setiap hari. Pasti Indonesia akan semakin bangga. Ternyata banyak anak bangsa yang cerdas seperti Iyo.

     
  • At 19.12.06, Blogger Neesha

    wah makin hebat ajah ooiiiyy!!

     
  • At 22.12.06, Blogger t i a r a

    weks. anak jaman skarang.. beratt :D