12.22.2006,21:33
wakil Tuhan
sebuah bahasa universal : cinta
hari ini terseru dari mulut-mulut
para anak yang tak pernah akan
haus dari kasih sayang
ibundanya

karena mereka selalu ada
apakah itu di dunia
atau di surga-surga
untuk tersenyum
senyum yang hangat
yang membuat kita menangis sambil tertawa

setia menemani
dari pagi
saat kamu terlahir ke bumi
diiringi ciuman mentari
dan hingga nanti
kamu lupakannya
seolah ia bukan siapa-siapa

ibu
I - B - U
bagaikan bank, Tuhan pun buka cabang
di setiap kota
di setiap wilayah
di setiap rumah

dan engkau, Ir. Hj. Wieke Ratna Budiarti
adalah wakil Tuhan
untuk jalan percobaan nomor tiga delapan
tempat kami bernaung
dibawah sinarmu

selamat hari ibu

22/12/2006
 
ditulis oleh Si Iyo > <


8 Komentar:


  • At 23.12.06, Anonymous Anonymous

    I don't want to be nosy, just curious on what is "jalan percobaan nomer tiga delapan"

    You don't have to tell me if you don't fell like to.

    Smahanto

     
  • At 23.12.06, Anonymous Anonymous

    hallo iyo, kemaren gua baca wawancara loe yg dimuat dikoran batam loh...
    kirain lo anak bantam, kok sekolah dibandung....!!

    Met Hari Ibu juga..
    I love you mom!!^^

     
  • At 23.12.06, Blogger Si Iyo

    This comment has been removed by a blog administrator.

     
  • At 23.12.06, Anonymous saras

    Hi Iyo,
    thanks you already visit my web. Blog lo keren abiezz... Gw kudu banyak belajar dari lo yang jago. Kalo lo mau buat agrigator gw dicemplungin aje.
    thanks

     
  • At 24.12.06, Anonymous saras

    Makasih ya Iyo sarannya, aku baru baca 40 halaman di kite runner soalnya banyak tugas sekolah. Saran baca buku yang lain aku usahakan cari.
    Peace,
    saras

     
  • At 25.12.06, Anonymous andriansah

    Umur Mama loe 38?

     
  • At 24.2.07, Blogger kemal

    hmm iyo aku baru tau kalo ada anak seumuran lo yang 'cerdas' banget. tulisannya... hmmm keren banget. aku aja mungkin ga akan 'sampe' kl di suruh bikin tulisan dgn tema kayak misalnya hari ibu, abis pikiran mumet. mikirin kerjaan aja ga kelar2 boro2 mikirin yg kayak gituan. aku liat kamu tadi siang di metro tv. penasaran banget pingin liat gimana sih sosok iyo itu.... hmmm ternyata asik banget tulisan2nya. sayang bgt aku ga ada kompi di rumah. jadilah malam minggu ini aku lewatkan ke warnet hanya untuk tau..... siapa sih si iyo itu...

     
  • At 13.8.07, Anonymous Anonymous

    Hi Iyo,
    Beberapa bulan lalu aku liat talkshow di O'chanel tentang Iyo. Trus aku buka blog Iyo. Juga tulisan tentang Bunda.
    Salam kenal yah.

    Just want to share:
    Sebulan lalu, aku kehilangan Tante-ku tercinta (Adik ibu-ku). Yah, Tante yang dah kuanggap seperti Bunda-ku sendiri (krn Bunda kandungku tinggal di Jogja dan aku di Jakarta) Malaikat menjemput, dan mengantar-nya kembali ke Sang Pencipta lewat penyakit yang diderita setahun terakhir (cancer).
    Sedih banget & kehilangan membuatku kadang menganggap bahwa dia hanya pergi dan akan kembali lagi dalam beberapa hari.
    Apalagi putra tunggalnya menjadi yatim piatu diumur belum genap 15th.

    So, Please jaga, sayangi & bahagiakan Bunda Iyo, selagi kita masih diberi kesempatan untuk selalu melihat senyum & merasakan cintanya ditiap detik waktu yang kita punya, tapi kadang kita tak menyadarinya.

    Kadang, kita baru merasa memiliki setelah kita kehilangan.

    Thanks,
    Lira