1.04.2007,22:10
The End.

Hari ini aku ulang tahun ke 13! YEAHS!

Di beberapa negara, 13 kan tanda bahwa seorang anak ga dianggep child lagi. So, mau masuk apa-apa juga harus bayar full. Syukur pas di Singapore Science Center masih 12 tahun, klo engga di charge penuh! xixixix.

Nah, bertambah tua berarti dibukanya lembaran baru. Sikap baru, makin matang dan makin dewasa. So, mulai dari hari ini,

aku memutuskan untuk berhenti ngeblog.

DI SINI.

dan akan hijrah ke


http://simplyiyo.com

Setelah dipikir-pikir, blogger memang sudah merupakan alat yang usang untuk ngeblog. Jadi, aku pengen pindah ke Wordpress dengan segala kemudahannya dan theme yang nggak ngerusak mata. Di (new)simplyiyo, mungkin gaya menulis dan isi blognya sama seperti blog ini, tapi hanya pindah alat ajah. Walaupun gitu, aku nggak pengen mindahin isi blog ini ke blog baruku itu, biar aja, menjadi sebuah arsip. Dan aku harap, simplyiyo.com bisa bertahan hingga nanti aku dewasa bahkan sampe mati, dan bisa merupakan alat penyalur kreatifitasku.

Jadi, terimakasih banyak bagi para pembaca setia blog ini. Bagi yang rajin, silahkan ganti link di blogrollnya dengan link yang baru. Kalau males ya nggak apa-apa.

Oke, C U in simplyiyo.com, Assalamualaikum.

~THE END~

 
ditulis oleh Si Iyo > <


13 Komentar:


  • At 5.1.07, Blogger Anonymous

    iyoo happy birthday yaaa :) wish u get all what u've wishd for. eh kok gw ga bisa komen yah diblog barunya yah? :[

     
  • At 10.1.07, Anonymous Anonymous

    I will definetely keep on reading...thanks for the update :)

    Smahanto

     
  • At 14.1.07, Anonymous Anonymous

    met ultah sebelumnya

    wah blogger dibilang usang! ck.. ck.
    walao gw punya hosting canggih sekalipun, gw tetep setia ama ini blog! hidup blogger!

     
  • At 13.2.07, Anonymous Anonymous

    untuk yang berbayar mungkin blogger dibilang usang,
    tapi kalo untuk yang gratisan.. yuuukk..

    tetep blogger dong yo :)


    freedom is everything :)

     
  • At 14.2.07, Anonymous Anonymous

    happy birthday

    blogger gak usang kok yo, aku asyik2 aja pakai bloger.tapi pendapat iyo boleh aja kok,kan tiap orang bebas berpendapat.

    salut buat iyo yang pintar nulis.tetap berkarya ya

     
  • At 15.2.07, Anonymous Anonymous

    Wah wah ndak iso KOMEN wis

     
  • At 27.2.07, Anonymous Anonymous

    bagosssss, pake wordpress donk

     
  • At 27.2.07, Anonymous Anonymous

    ooooo dasar!!!
    makanya jangan jadi sok!!
    enak aja bilang blogger gratisan itu usang, nama boleh dot com tapi isi belum tentu bagus, jang sok deh, masih kecil juga belagu!

     
  • At 7.3.07, Anonymous Anonymous

    buat yang pake nama idgmail, jangan gitu juga dong, kan pendapat tiap orang perlu dihargai. masalah usang atau tidak itu tergantung selera masing2, gw sendiri sih ngerasa nyaman pake wordpress.

     
  • At 28.7.07, Blogger Unknown

    halah!
    baru pertama kali gw masuk ini blog, udah ditutup!
    yadah, hepi b'day yah (sori telat)!

     
  • At 29.7.07, Anonymous Anonymous

    weleh selamat hari ulang tahun atuhnya Yo :) main-main atuh ke blog teteh...teteh juga orang bandung da :)

    salut lah buat kamu hebatlah :D

     
  • At 13.8.07, Blogger mochie

    iyo hp bday yah..salut buat anak smp yg buat web, kreatif, mantaf

    biarkan anjing menggonggong, kita kabur aja..

    yo,sy juga mo nyoba bikin di wordpress..boleh nanya2

     
  • At 2.11.07, Blogger hamzah

    yo coba deh liat blog ku ini dan beri komentar
    hamzahamr.blogspot.com