12.31.2006,15:48
Di Ujung Tahun Ini
Hari terakhir di tahun 2006 ini sudah berlangsung selama setengah hari. Tahun ini terlewati dengan amat indah. Banyak hal yang bisa aku petik dari kejadian-kejadian di tahun ini. Sebuah transisi yang cukup sempurna dari kekanak-kanakkan menjadi lebih dewasa, dan lebih matang. Selamat tinggal 2006, Selamat datang 2007. Selamat tinggal 12, Selamat datang 13.

Saat ini sudah setengah tahun aku mengenakan celana biru. Aku sudah duduk di Sekolah Menengah Pertama. Banyak yang dapat aku petik dari pengalamanku. Entah tentang persahabatan, persaingan, dan banyak lagi kejadian yang aku alami, sudah menyumbang pelajaran bagi khasanah hidupku. Lalu aku juga mulai menemukan tempatku untuk berjalan: Dunia Menulis. Kini aku percaya diri untuk mulai menulis apapun yang ada di benakku, tanpa takut dan rasa ragu-ragu. Aku menemui banyak orang baru, merasa rindu dengan orang lama, dan tak sabar menunggu siapa yang akan aku kenal di tahun depan. 2006 memang dipenuhi bencana, tapi banyak sisi indah yang bisa aku kenang dari tahun ini.

Kini saatnya aku menjadi manusia yang lebih baik, dari tahun sebelumnya.

Dan terus berjalan ke depan, sambil sesekali menengok ke belakang.

Selamat tahun baru 2007.

*FYI. Saat mengetik tulisan ini, Si Iyo sedang berada di sebuah kamar hotel di bilangan Robertson Quay, Singapura. Setelah tulisan ini selesai diketik, ia akan merayakan tahun baru di bilangan Clarke Quay dan Marina Bay. Untuk laporan pandangan mata, coming soon*
 
ditulis oleh Si Iyo > <


0 Komentar: